-->

Friday, January 11, 2019

Kekuatan Do'a

Sesungguhnya tugas kita hanya meminta. Dan urusan meminta ternyata adalah sari pati atau intisari nya ibadah. Sebagian besar orang bilang, "kalau tidak maksain berhutang, kapan kita bisa beli ini itu?". 



Yang menjadikan kita lupa bahwa, Tuhan itu Maha Kaya Raya dan selalu memulyakan kita. Sampai-sampai ucapan saja sudah di anggapNya sebagai permintaan. Dan jaminan di kabulkan sama Allah pula. Sedikit rumit memang, tetapi rumus kehidupan menganjurkan kita untuk meminta, kalau kita tidak mau meminta malah kita di anggapNya sombong. 

Sebenarnya di luaran banyak sekali orang yang berumroh /berhaji TANPA mengeluarkan uang. Sebenarnya banyak sekali orang yang memiliki rumah TANPA mengeluarkan uang. Sebenarnya banyak sekali orang ingin mobil idamannya tanpa mengeluarkan uang, cari dan cari sumber-sumber keajaiban itu sebagai sumber inspirasi dan sebagai multivitamin otak kita. (Jalur out of the Box) 

Semesta adalah katalog kehidupan. Seperti halnya kita masuk ke rumah makan, tinggal ajukan permintaan, nasi goreng, juz dll dan tinggal tunggu, pasti di antar sampai depan hidung kita. Banyak sekali ternyata hikmahnya anjuran untuk membayar cash, yang terbesar adalah ilmu tauhid. "Ini adalah bagian yang terpenting dari penciptaan". 

"Suatu kekuatan yang sangat luar biasa untuk membebaskan segala sesuatu". "Kekuatan yang ada di dalam setiap orang dan semua orang". "Kekuatan yang sangat kuat untuk siapa saja". "Untuk merubah dunia". 

"Untuk merubah apapun". "Semua itu Anda hanya memerlukan satu hal," "DO'A" "Senjata terdahsyat sepanjang jaman".

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel